Wednesday 4 January 2012

Inilah Video CCTV Penampakan Tuyul Di Surabaya



Sesosok bayangan hitam terekam closed circuit television atau CCTV di rumah seorang warga Perumahan Delta Sari Indah, Waru, Kabupaten Sidoarjo. Pemilik rumah menyakini, gambar yang terekam itu sebagai penampakan tuyul.

Fatchurahman mengisahkan, saat itu dirinya yang baru tiba dari Mojokerto, "Seperti biasanya, setiap setelah pulang kerja saya langsung ke lantai 2 untuk mengedit hasil videonya," katanya, Kamis (29/12/2011).

Selama di lantai 2, pria 30 tahun menambahkan, tidak menghiraukan layar cctv yang juga ada didepannya. Kecuali ada tamu atau orang bertandang ke rumahnya baru monitor CCTV.

"Kebetulan sekitar pukul 17.30 WIB, istri saya baru pulang kerja. Ternyata dibelakangnya ada bayangan hitam pendek dan kepalanya gundul, tidak mempunyai rambut sama sekali," kata pria yang sehari-hari bekerja di multimedia.

Anehnya, bayangan hitam yang diyakini tuyul itu berulangkali terekam hingga malam hari. Bahkan saat ada orang pun, masih sering menampakkan.

"Tuyul itu terlihat hingga pukul 11 malam. Dan saat itu pada banyak saudara saya pulang kembali ke Mojokerto," ujar bapak 5 anak sembari menunjukan gambar rekamaman CCTV.

Selain itu, penampakan bayangan mirip tuyul di rumah Fatchurahman ternyata membuat anak-anak ketakutan. Bocah berusia 4 tahun, anak tetangga Fatchurahman bahkan hingga ketakutan.

"Anak tetangga sebelah saya persis ketakutan. Anak itu melihat langsung lari ketakutan, kemudian bilang ke orang tuanya," pungkasnya.

Pengamatan detiksurabaya.com, di dalam rekaman itu bayangan hitam kecil berkelebat cukup cepat. Dan beberapa kali terlihat seperti lalu lalang di depan pagar.



sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 04 Jan, 2012
-
Source: http://www.osserem.me/2012/01/inilah-video-cctv-penampakan-tuyul-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More