Thursday 15 December 2011

Topl3ss Bowery Woman : Wanita Tanpa Atasan



Wanita ini segera disebut dengan nama "Topl3ss Bowery Woman - Wanita Tanpa Atasan Jl.Bowery" setelah ia berjalan tanpa atasan pada hari Senin dan muncul keesokan harinya di media-media.

a terlihat pertama kali di jalan Bowery oleh Matt Kosoy, berjalan dengan cepat membawa sebuah tas tangan di bahu. Kemudian ia terlihat di jalan 5th dan 69th dekat Central Park sebelum akhirnya dihentikan oleh polisi dan dikenai denda.

Namun menurut hukum Amerika, adalah sah bagi wanita berjalan tanpa atasan di jalanan New York. Pada tahun 1992, Ramona Santorelli dan Mary Lou Schloss dan lima wanita lainnya berhasil menantang hukum yang mencoba menahan mereka karena melakukan hal yang sama.

Komisioner Deputi Informasi Publik New York, Paul Browne mengatakan, "Pengadilan tertinggi negara sudah lama mencanagkan bahwa wanita memiliki hak yang sama dengan pria untuk muncul tanpa atasan di depan publik."





sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 16 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/topl3ss-bowery-woman-wanita-tanpa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More