Friday 11 November 2011

Wanggai Cetak Gol dalam Hitungan Detik


Pemain Timnas Indonesia, Patrich Wanggai melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja pada pertandingan penyisihan SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011).

Belum juga pertandingan genap berlangsung satu menit setelah kick-off dilakukan, Indonesia sudah mampu menyarangkan gol ke gawang Singapura dalam laga lanjutan Grup A SEA Games XXVI/2011 cabang sepak bola, Jumat (11/11/2011). Gol Patrich Wanggai di detik ke-45 mengejutkan "Young Lions" dan publik Indonesia.

Gol Patrich dibukukan dalam serangan balik yang dibangun atas kerja sama yang baik dengan Titus Bonai. Tibo, panggilan Titus Bonai, yang mendapat umpan dari tengah lapangan membawa bola ke depan dan mengopernya kepada Patrich yang ada di depannya.

Pemain asal Persidafon ini pun segera membawa bola ke depan, melewati bek Singapura, hingga berhadapan langsung dengan penjaga gawang Mohamad Izwan. Setelah menggocek bola, Patrich pun berhasil melewati kiper dan menyarangkan bola dengan kaki kirinya dari sisi kanan depan gawang Singapura.

Untuk sementara, Indonesia memimpin dengan skor 1-0.
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 11 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/wanggai-cetak-gol-dalam-hitungan-detik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More