Sunday 13 November 2011

Wah,Akon Tutup Konser di Jakarta dengan Kalimat 'Assalamualaikum'

Akon Tutup Konser di Jakarta dengan Kalimat 'Assalamualaikum'


Jakarta - Penyanyi R&B Akon sukses menggelar pertunjukan musiknya di JIE Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/11/2011). Konser spektakuler selama hampir 90 menit itu pun ditutup Akon dengan kalimat 'Assalamualaikum'.

'Shake Down' dipilih menjadi pembuka aksi penyanyi berdarah Senegal itu. Mengenakan busana serba putih, Akon muncul dari belakang panggung dengan diiringi percikan kembang api.

Konser bertajuk 'Clas Party With Akon Live In Concert' tersebut mengusung tema 'It's Rain or Shine Event'. Maksudnya, cuaca hujan ataupun panas tidak akan menghalangi Akon untuk berpesta bersama penggemarnya.

Dan hal itu dibuktikan dengan Akon yang tampil sangat enerjik mengajak para penggemarnya bernyanyi dan joget bersama. Lagu 'Out Here Grindin','Locked Up' dan 'Soul Survivor' semakin menambah panas suasana konser yang dihadiri sekitar 5 ribuan penonton.

Dalam konsernya, Akon membawa serta beberapa additional player dan seorang MC sekaligus DJ yang tak kalah heboh tampil dengan rambuk mohawk serta berbusana Tartan.

Akon menghentikan sementara konsernya saat melihat balon besar bertuliskan 'VIP' dan 'Reguler' yang memisahkan kelas penonton.

"Semua penggemar harus mendapatkan perlakuan sama. Tidak ada pembagian kelas, tidak ada VIP. Ayo yang di belakang maju ke depan," ucapnya sambil menyuruh pihak keamanan membuka gerbang pemisah.

Hal tersebut membuat beberapa penonton VIP di bagian depan yang membeli tiket seharga Rp 1,2 juta sedikit tertegun. "Para penonton VIP, apa kalian tak masalah?" tanya Akon.

Konser berlanjut dengan lagu hit 'Lonely', yang langsung disambung dengan 'Sorry, Blame It On Me'. Dalam lagu tersebut, Akon menunjukkan sedikit kemampuannya bermain gendang.

Di pertengahan konser, penyanyi berusia 38 tahun itu menghilang ke belakang panggung. Tak lama kemudian ia muncul dalam sebuah bola raksasa.

Seolah tak kehabisan energi, Akon terus menyanyi dari dalam bola tersebut sambil terjun ke arah penonton. Bola raksasa berisi Akon pun mengelilingi arena konser dengan bantuan penonton.

Penyanyi yang pada tahun depan merilis album 'Stadium' itu semakin memanjakan penggemarnya dengan membawakan hampir semua lagu yang menjadi hit. 'Right Now (na na na), 'Dont Matter', 'Smack That', hingga lagu bernuansa India 'Chammak Challo' yang menjadi soundtrack film Ra.One.

Akon menutup aksi spektakulernya dengan lagu 'Freedom'. "Terima kasih sudah membuat saya merasa seperti di rumah. Saya pasti akan kembali tahun depan. Assalamualaikum," tutupnya.

sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/wahakon-tutup-konser-di-jakarta-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More