Monday 21 November 2011

Kunci Ambulan Hilang Kala Suporter Timnas Meninggal

Andi Mallarangeng - Farhat Abbas Dukung Timnas U-23 Foto: Muhammad Rasyad

Ketika hendak mewawancarai para artis yang datang di Stadion Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas, tim Kapanlagi.com® mendapati info bahwa ada suporter yang meninggal akibat berdesakan dan terinjak-injak. Wartawan yang berada di lokasi pun segera mencari informasi.

Kejadian berlangsung di pintu 8 GBK. Korban bernama Alvin dan satu lagi yang belum diketahui identitasnya. Mereka sedianya hendak menonton pertandingan final Timnas U-23 melawan Malaysia di ajang SEA Games 2011.

"Kita terimanya pas sudah meninggal. Kita berusaha, tetep berusaha, menurut dokter yang memeriksa ternyata sudah meninggal. Rencananya mau dibawa ke RSCM aja. Karena rumah sakit terakhir dibawa ke RSCM," tutur dokter Aji Kurniayanto, ditemui di stadion GBK, Senin (21/11) malam.

Namun sempat ada insiden ketika korban hendak dibawa dengan menggunakan ambulan. Kunci dari mobil tersebut ternyata tidak bisa ditemukan alias hilang. Akhirnya dua korban meninggal tersebut dibawa dengan menggunakan ambulan yang lain.

"Jenazah dua-duanya saya intruksikan ke RSCM. Tadi ada hambatan di mobil ambulan," ucap Aji.

Menghadapi insiden hilangnya kunci tersebut, dokter membantah bahwa petugas medis tidak siap. Kejadian ini terjadi murni karena human error.

"Bukan, itu mungkin keteledoran supir, karena kuncinya. Akhirnya kita ganti aja dengan ambulan yang lain,"
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 22 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/kunci-ambulan-hilang-kala-suporter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More